Malaysia Klaim Tari Pendet

tari-pendet

Sudah tahukah anda bahwa Malaysia lagi-lagi mengklaim budaya Indonesia sebagai miliknya. Tari Pendet yang berasal dari Pulau Bali kini yang diakunya. Sebelumnya batik, reog, lagu Rasa Sayange dan sudah tidak kehitung lagi yang lainnya. Apalagi, klaim itu bertepatan dengan perayaan ulang tahun ke-64 Indonesia.

Bagamaina sikap anda menghadapi Negara yang suka bertingkah seenaknya ini, apakah perlu kita luluh lantahkan negaranya, tapi sepertinya kalah sich negara kita kalau perang, lha wong TNI AL nya aja udah di ejek habis-habisan diperairan kita, TNI Cuma bisa mengusir doang terus di ejek lagi, dan di ejek lagi dengan memasuki wilayah perairan Indonesia, Indonesia sich gak berani mengejek balik Cuma mengirimkan perwakilan damai dari ke Malaysia bahwa kita Negara tetangga jadi gak usah bermusuhan gitu doang. Apakah selemah itu Pimpinan Negara kita dan apakah kita rela negera kesatuan kita di remeh-temehkan oleh Malaysia?

Satu Tanggapan

  1. saya pikir saatnya kita sama-sama berpikir jernih dan lebih mendalam dalam menyikapi konflik ini..jangan saling terbawa emosi dengan artikel dan komentar-komentar yang ada dalam berbagai media,forum,dan blog..satu hal yang pasti : ADA YANG DIUNTUNGKAN DARI PERTIKAIAN INDONESIA-MALAYSIA..jadi menjadi tanggung jawab kita bersama untuk lebih memahami kasus ini lebih jernih!!!

    Pihak Ketiga dalam Konflik Indonesia Malaysia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: